SSSTiktok, Download Video TikTok HD Gratis Tanpa Watermark

Yodik April 16, 2024

Prima.or.id – Semua pengguna aplikasi TikTok pasti akan tertarik dengan beberapa konten yang dianggap bermanfaat atau unik bukan. Dengan mengoleksi beberapa video yang bagus itu dan menyimpannya, bisa juga dibagikan ke penguna lain. Untuk memudahkannya maka Anda bisa memakai SSSTiktok untuk mendownload video itu.

SSSTiktok sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu alternatif paling mudah dan membantu untuk memperoleh video TikTok dengan mudah. Bahkan banyak kelebihan dan keuntungan yang bisa didapatkan oleh para pengguna dengan memakainya. SSSTiktok bisa dijalankan di laptop, PC dan HP milik Anda. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Kelebihan dan Keuntungan Memakai SSSTiktok

Memakai aplikasi SSSTiktok tentu saja akan memberikan banyak kelebihan dna keuntungan untuk Anda. Bukan hanya bisa digunakan untuk mendownload video, mp3 dan konten pada TikTok saja, pengguna akan dimudahkan oleh aplikasi ini. Dibawah ini beberapa kelebihan dan keuntungannya.

1. Bebas Watermark

Semua pengguna yang ingin mengunduh video TikTok pasti mengeluh dengan adanya watermark atau tanda air yang selalu melekat di setiap konten. Hal ini membuat tidak leluasa dalam memposting ulang hasil unduhan karena adanya watermark.

Dengan memakai SSSTiktok maka hasil unduhan pun bisa dihilangkan watermarknya. Tinggal masuk ke pengaturan dan hilangkan saja. Maka jika Anda ingin memakainya sebagai status di medsos atau memposting ulang semakin lebih aman.

2. Support Semua Format Video

Kelebihan berikutnya saat memakai SSSTiktok adalah aplikasi ini sangat support ke semua format file unduhan. Dimana dalam semua hasil unduhan muncul pilihan format video yang akan disimpan pada aplikasi ini. Dibandingkan dengan beberapa aplikasi serupa, bahkan format yang tersedia lebih banyak.

Baca Juga :   Cara Mengatasi IDM Tidak Muncul di YouTube Otomatis (Chrome/Mozilla Firefox)

Anda bisa memilih jenis format unduhan video seperti MP3, MP4, 3GP, Wav dan format lainnya. Dengan ketersediaan format ini akan memberikan kesempatan para pengguna memilih jenis file mana yang akan disimpan. Bahkan hasil unduhan video pun bisa Full HD yang akan semakin jernih ketika akan diposting ulang.

3. Dilengkapi Block Ads

Semua aplikasi memang selalu disertai dengan iklan. Hal ini tentunya akan membuat para pengguna kurang nyaman bukan. Dengan memakain SSSTiktok maka bisa mengaturnya tanpa iklan karena sudah dilengkapi dengan Block Ads di menu aplikasinya.

Seringnya muncul iklan tentu akan menghambat penggunaan aplikasi. Dengan menonaktifkan iklan ini, pengguna akan semakin leluasa membuka aplikasi dan mendownload semua jenis file sesuai dengan keinginan tanpa harus diganggu iklan yang muncul tiba-tiba.

4. Bebas Memilih Ukuran File

Aplikasi SSSTiktok juga dilengkapi dengan menu pilihan ukuran file yang akan di download. Nah, hal ini akan memudahkan para pengguna yang memiliki internal kecil karena bisa menyesuaikan kebutuhan besar file yang akan didownload. Bahkan ukuran filenya juga bisa dipilih sesuai kejernihan hasil unduhannya.

Bagi pengguna yang menginginkan video TikTok dengan tampilan jernih bisa memaksimalkan pilihan Full HD. Dimana ukuran file ini dirasa paling tajam dan jernih, sehingga keinginan memposting ulang video dengan kualitas bagus pun akan semakin mudah.

5. Bisa Save Audio

Keuntungan selanjutnya adalah bisa memilih jenis file audio saja ketika mengunduh video TikTok. Jadi meski pun semua file harus menyertakan video dan audio, pengguna bisa mengaktifkan pilihan audio saja agar hasil unduhan yang dipilih hanyalah suaranya saja.

Selama ini kebutuhan untuk mendapatkan sebuah konten memang berbeda dari semua pengguna. Dengan adanya fitur unduh audio saja ini, tentu akan semakin memberikan kemudahan dalam memakai backsound yang sedang tranding untuk kebutuhan konten milik Anda.

Baca Juga :   Cara Daftar UMKM Online 2023 Lewat HP Dan Syaratnya

6. Bisa Digunakan Berkali-Kali

Aplikasi ini bisa digunakan berkali-kali menyesuaikan kebutuhan penggunannya. Alasan inilah yang akan memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk lebih leluasa memakai dan menggunakannya dengan bebas. Asalkan koneksi internet Anda lancar, maka aplikasi ini semakin maksimal dipakai berkali-kali.

7. Tanpa Login

Memakai aplikasi ini juga tidak mengharuskan pengguna harus melakukan login apapun. Jadi para pengguna tidak harus menautkan akun apapun ketika memakai aplikasi ini. Dijamin pemakaian aplikasi ini sangat lebih mudah serta praktis sesuai kegunaannya.

Pengguna yang masuk melalui situs websitenya maka hanya langsung masuk memakai link akses aplikasi SSSTiktok. Kemudian silahkan memilih file video TikTok mana yang akan di download dan jalankan langkahnya seperti pembahasan dibawah ini tanpa harus membuat akun pengguna.

Cara Unduh Video dengan SSSTiktok

Meski pemakaian aplikasi SSSTiktok bisa dibilang mudah, namun bagi pengguna baru untuk menjalankan aplikasi ini memang membutuhkan panduan. Hal ini untuk mempermudah proses pengunduhan dan menjamin jika kualitas video TikTok yang akan diperoleh juga sesuai kebutuhan. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda coba.

1. Mengunduh SSSTiktok tanpa Watermark

Untuk menyimpan hasil pengunduhan video TikTok memakai SSSTiktok akan dijamin berhasil jika langkah yang dijalankan benar. Jika ingin mendapatkan hasil download tanpa watermark, langkah yang bisa Anda jalankan antara lain:

  • Silahkan lebih dulu persiapkan aplikasi SSSTiktok pada PC atau HP milik Anda.
  • Kemudian silahkan buka aplikasi TikTok di HP.
  • Pilih Video TikTok yang menarik dan yang akan di simpan atau unduh.
  • Silahkan menyalin lin pada video TikTo dengan cara memilih menu bagikan atau salin tautan video.
  • Baru silahkan membuka SSSTiktok.io untuk memulai download.
  • Tempel atau paste link yang sudah disalin pada kolom yang ada pada aplikasi.
  • Klik Unduh dan buka pilihan pengaturan Unduh Tanpa Tanda Air pada menu yang muncul.
  • Silahkan menunggu sampai pengunduhan sukses.
  • File hasil unduhan bisa dicek pada folder download.
Baca Juga :   Cara Daftar Shopee Food Driver 2023 & Syarat Pendaftarannya

Aplikais diatas bisa digunakan di android, sedangkan bagi Anda pengguna iPad atau iPhone dengan sistem iOs harus menambahkan aplikasi lainnya yakni “Documents by Readle” yang langsung bisa di unduh di App Store.

Jika sudah mengunduh aplikais tambahan Documents by Readle silahkan memukanya. Dan kemudian pilih browser pada halaman aplikasi SSSTiktok. Silahkan mengikuti langkah diatas maka video TikTok tanpa watermark pun sudah bisa Anda dapatkan.

2. Mengunduh SSSTiktok format MP3

Aplikasi SSSTiktok juga bisa digunakan untuk menguduh format lagunya saja. Selama ini semua lagu trending dan masuk FYP akan mendukung konten milik Anda semakin meningkat kunjungannya bukan. Maka dari itu untuk mendapatkan format MP3 memakai SSSTiktok bisa mengikuti langkah berikut ini.

  • Silahkan buka aplikasi TikTok di HP milik Anda.
  • Pilih video TikTok yang akan diunduh dan salin link yang ada pada video.
  • Kemudian klik bagikan dengan menyalin tautan pada video.
  • Lalu buka aplikasi SSSTiktok dan tempelkan tautan pada kolom yang sudah tersedia.
  • Klik menu Unduh pada aplikasi.
  • Saat klik Unduh akan muncul pilihan format, jika Anda ingin mendownload audio MP3 nya saja silahkan klik pilihan unduhan MP3.
  • Tunggu sampai proses download selesai. File audio MP3 pun sudah berhasil Anda simpan di gallery.

Itulah penjelasan lengkap mengenai aplikasi SSSTiktok baik apa saja kegunaan dan keuntungan memakainya. Dengan mengetahui semuanya diatas, maka Anda akan semakin memahami apa saja kelebihan aplikasi menarik ini. Semoga bermanfaat!