10 Film Thailand Terbaru 2023 Romantis Sub Indo Alur Cerita Seru

Angelia Ciptariska May 24, 2024

Prima.or.id – Thailand adalah negara yang memiliki keunikan tersendiri, bahkan negara yang memiliki julukan gajah putih ini juga memiliki film – film yang menarik. Beragam genre pun tersedia, mulai dari genre horor, romansa, komedi, fantasi dan lainnya pun tersedia.

Film Thailand juga memiliki alur kisah yang menarik dan mengesankan tak heran jika Thailand menjadi salah satu negara Asia Tenggara yang memiliki film terbaik dengan suguhan kisah yang menarik. Bagi Anda yang menyukai film termasuk film Thailand Anda bisa mencoba untuk beberapa film terbaru dengan suguhan alur yang fantastis. Berikut ini ada beberapa daftar film Thailand terbaru yang bisa menemani waktu luang Anda!

Daftar Film Thailand Terbaik yang Wajib Tuk Ditonton

Bagi Anda yang sangat suka dengan film – film Thailand dan tidak mau ketinggalan. Berikut ini ada beberapa ulasan dan daftar tontonan film Thailand terbaik yang wajib Anda lihat, di antaranya sebagai berikut:

1. Fast & Feel Love (2022)

Film Thailand terbaru pertama yang bisa Anda tonton adalah Fast & Feel Love yang mana memiliki genre komedi yang seru, karena dibintangi oleh Nat Kitcharit dan Urassaya Sperbund, film ini juga menawarkan kisah pendewasaan diri yang cocok banget bagi kehidupan remaja zaman sekarang.

Film yang mengisahkan tentang sosok Jay (Urassaya Sperbund), perempuan muda yang selama ini hidup untuk mengurus sang pacar, Kao yang diperankan oleh Nat Kitcharit yang merupakan seorang atlet sport stacking yang terobsesi untuk jadi yang tercepat di dunia. Tapi, masalah percintaan memang tak selamanya mulus yang mana di suatu ketika ketika Kao tengah berusaha mengejar mimpinya untuk menjadi atlet tercepat, hubungannya dengan Jay pun kandas. Hal ini pun membuat Kao harus melakukan pekerjaan rumah yang biasanya dilakukan oleh Jay. Film Thailand satu ini memang tergolong sangat unik dan lucu. Pastinya akan sangat menghibur Anda di kala senggang.

2. AI Love You (2022)

Selanjutnya, film Thailand terbaru yang bisa Anda saksikan adalah AI Love You. Di mana kisah ini mengisahkan romansa masa remaja yang akan membuat Anda mengingat masa – masa jatuh cinta di bangku sekolah. Dibintangi oleh Maurer dan Baifern Pimchanok. Film yang bergenre Sci-fi romansa dan komedi ini langsung mengisahkan tentang artificial intelligence (AI) yang dapat mengontrol banyak hal.

Baca Juga :   11 Film Netflix Terbaik Sepanjang Masa Yang Wajib Kamu Tonton

Kisah ini dimulai ketika seorang wanita bernama Lana (Pimchanok Luebisadpaibul) yang memiliki sebuah AI bernama Dob yang dapat mengontrol gedung korporasi. Karena berada dalam satu bidang pekerjaan mereka pun sering berkomunikasi dan bahkan Lana juga bercerita ia ingin memiliki kekasih yang baik.

Tapi, suatu hal terjadi ketika Dob terkena software glitch yang membuat Dob si AI jatuh cinta pada Lana. Bahkan sosok Dob ini juga membajak tubuh Bobby (Mario Maurer) demi mendapatkan hati Lana.

3. Cracked (2022)

Film Thailand yang bisa Anda tonton selanjutnya adalah bertema Horor, Kisahnya cukup seram. Bahkan menariknya lagi Anda akan melihat akting bintang Korea Selatan, Nichkhun 2PM di sini, Kisahnya sangat menarik di mana bercerita tentang sosok Ruja yang diperankan oleh Chayanit Chansangavej yang mendapatkan warisan berupa lukisan wanita cantik yang dilukis langsung oleh ayahnya. Namu, ketika Ruja ingin menjual lukisan tersebut ternyata ada keretakan dalam lukisan sehingga ia memilih untuk menghubungi Tim yang diperankan oleh Nichkhun 2PM untuk membantu memperbaikinya.

Tapi, ternyata dibalik lukisan tersebut menyimpan rahasia yang menyeramkan. Apa sebenarnya rahasianya?

4. The Medium

Film horor terseram selanjutnya adalah The Medium. Film ini merupakan film asal Thailand yang penyuguhannya hampir sama seperti film paranormal Activity. Film ini mengisahkan tentang sebuah kegiatan perdukunan di sekitar Isan, Thailand. Dikemas dengan ala documenter, film The Medium ini menjadi salah satu film Mengerikan. Berkisah sosok Mink, yang mana adalah keponakan Nim, seorang dukun yang dirasuki oleh sosok roh Bayan yang sangat diagungkan dan menjadi salah satu dewa pelindung di daerah tersebut.

Bahkan Mink pun mengalami banyak gangguan mistis dikarenakan ibu Mink tidak mau jika anaknya dirasuki oleh roh Bayan, bisa dikatakan ini seperti kejadia-kejadian yang menegangkan. Kalau Anda memiliki nyali yang besar, silahkan coba untuk menonton film horor satu ini.

5. Bookworm Beauty

Selanjutnya film Thailand terbaru yang bergenre friendship, komedi ini memiliki kisah menarik lainnya adalah Bookworm Beauty yang mana mengisahkan sosok An yakni seorabg gadis kutu buku yang pendiam dan kurang percaya diri. Namun, suatu hari ada sebuah kontes Miss Idol di sekolahnya yang mana dibagi menjadi dua kubu, kubu kecantikan dan klub akademik. Sementara An, ia berhasil masuk ke klub Akademik karena kekutu bukuannya.

Ketika ikut kontes ini tentu membuat An merasa kurang percaya diri dengan wajahnya hingga membuat semua teman – temannya membantu An untuk bisa meningkatkan kepercayaan diri supaya bisa memenangkan kontes dengan cara mengalahkan klub kecantikan.

Baca Juga :   Link LK21 (LayarKaca21) Nonton Film Sub Indo Full HD Gratis

6. My Boss is a Serial Killer

Film Thailand terbaru lainnya adalah My Boss is a Serial Killer yang menjadi salah satu film Thailand yang bagus untuk mengisi waktu luang Anda. Di mana film ini mengisahkan tentang kehidupan para karyawan yang bekerja sebagai sosok pemadam kebakaran. Menariknya lagi, mereka baru menyadari bahwa bos mereka dahulunya adalah seorang pembunuh berantai yang telah menghabisi banyak nyawa.

Semenjak mereka mengetahui bahwa bosnya adalah seorang pembunuh membuat semua karyawannya pun menjaga jarak hingga keanehan sikap para pegawainya membuat bos tersebut penasaran. Film yang diperankan oleh Kong Saharat Sangkapricha, Mook Mookda Narinrak, dan Ice Preechaya Pongthananikorn ini membuat film ini menjadi lebih seru dengan paduan komedi dan thriller. Sehingga film ini tidak akan membuat Anda bosan.

7. Crazy Little Thing Called Love

Crazy Little Thing Called Love ini menjadi salah satu film Thailand romantis yang bahkan kisahnya sangat epik sepanjang masa. Anda juga akan merasakan dan mengingat kembali ke masa – masa di mana ketika Anda duduk di bangku sekolah dan mulai diam – diam menyukai kakak kelas yang rupawan. Hal inilah yang menjadi inti cerita film ini.

Film Crazy Little Thing Called Love ini bergenre romance comedy ini dibintangi oleh Pimchanok Leuwisetpaiboon yang berperan sebagai Nam yang mana ia merupakan gadis yang diam – diam sudah memendam rasa kepada kakak kelas tampannya sedari ia duduk di bangku SMP yakni Shone yang diperankan oleh Mario Maurer. Bahkan karena ia sangat mencintai sosok Shone, Nam pun rela mengubah penampilannya menjadi lebih baik. Lalu, apakah Nam berhasil mendapatkan hati sang Shone, kakak kelasnya?

8. Pee Nak 2

Film Thailand paling popular selanjutnya adalah Pee Nak 2 yang mana ini menjadi film lanjutan dari Pee Nak. Pee Nak 2 ini mengisahkan kisah yang lebih segar yang mana menceritakan hantu yang senang mengejar dan mengganggu sekumpulan orang yang ingin menjadi seorang biksu.

Film yang bergenre komedi ini juga menjadi salah satu film kombinasi terbaik karena berhasil mengkombinasikan antara horor dengan komedi di dalamnya. Jadi, bagi Anda yang penakut Anda tak perlu khawatir karena di film ini bukan hanya ketakutan tetapi juga Anda akan tertawa terbahak – bahak dengan alur kisahnya.

9. Classic Again

Selanjutnya bagi Anda yang masih mencari film Thailand yang menarik dan sangat bagus tuk ditonton di waktu luang, Anda bisa menonton film romansa Thailand bertajuk Classic Again yang mana film ini menceritakan cinta segitiga di antara tiga orang remaja. Kisah dalam film ini tentu sangat berbeda dari kisah lainnya, di mana kisah cinta yang dialami Dalah, seorang wanita remaja, ternyata juga dialami Ibundanya. Bahkan kisah cinta keduanya pun terbilang sama baik dari alurnya maupun lainnya.

Baca Juga :   6 Rekomendasi Film Korea Romantis, Ada Yang Sampai Bikin Nangis!

Karena merasa bahwa ia memiliki kisah cinta segitiga yang serupa dengan sang ibunya, Dalah bertekad untuk mulai belajar dari kisah cinta sang Ibu. Bahkan Dalah juga mulai membuat kisah cinta yang bahagia. Apakah kisah cinta Dalah akan indah seperti apa yang ia harapkan?

10. Friend Zone

Masih seputar romansa anak remaja yang mana bisa membawa kembali kisah masa lalu Anda saat masih duduk dibangku sekolah. Kali ini film Thailand yang menarik lainnya adalah Friend Zone yang memiliki genre romance comedy ini mengisahkan tentang sosok Palm yang dimainkan oleh Naphat Siangsomboon dan Gink yang dibintangi oleh Pimchanok Leuwisetpaiboon yang sudah 10 tahun menjalin hubungan abu-abu di mana hubungan mereka masih menggantung dan tanpa status, apakah mereka berdua teman atau justru pacar.

Sama seperti judulnya Friend Zone yang mana kisah ini juga akan membuat Anda gemas, kesal dan baper dalam satu waktu, di mana benar – benar menceritakan seseorang perempuan dan laki – laki yang keduanya masih sama – sama terjerat dengan friend zone, di antara tetap menjadi seorang teman atau malah menjalin hubungan.

Bahkan di film Friend Zone ini sosok Palm juga pernah mengungkapkan perasaannya kepada Gink. Namun, sayangnya Gink menolak dan meminta mereka tetap untuk menjadi seorang teman dan tidak bisa lebih. Namun, seiring berjalannya waktu hingga membuat mereka berdua dapat menjalin asmara dengan orang lain. Menariknya lagi, walaupun mereka telah menjalin hubungan dengan orang lain, tetapi Palm dan Gink masih saling berhubungan dan menanyakan kabar satu sama lain.

Kisahnya yang sangat manis, akan membuatmu terhanyut dengan keindahan alurnya bahkan jika Anda memiliki kisah yang sama dengan mereka yang terjebak dengan Friendzone pasti Anda akan merasakan betapa perihnya perasaan.

Bukan hanya dikenal karena kesenian dan keunikan bahasanya, negara Thailand memang memiliki banyak sekali film – film yang sudah dikenal di berbagai negara tetangga. Bahkan film yang diproduksinya pun memiliki banyak pilihan genre, mulai dari horor, komedi, romansa, friendship, fantasi dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang senang dengan film Thailand, jangan sampai Anda melewati tontonan – tontonan seru dari Negeri Gajah Putih ini. Demikianlah ulasan sederhana mengenai film Thailand terbaru yang memiliki alur kisah yang seru dan segar yang bisa menjadi referensi bagi Anda untuk mengisi waktu luang.