June 26, 2021

PRIMA Raja Ampat Tolak Praktik Oligarki di Pemilu Mendatang

PRIMA merupakan partai rakyat biasa, dengan hadirnya Partai ini di kancah perpolitikan nasional khususnya Raja Ampat, kami ingin agar kedepan, praktik oligarki yang membeli suara rakyat dengan uang sehingga mencederai demokrasi sudah bisa diminimalisir. Untuk itu DPK PRIMA menyerukan kepada rakyat untuk tidak menerima praktik suap oleh parpol oligarki yang ujung-ujungnya memakai politik transaksional berupa uang untuk meraup suara.

Sikap tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur Raja Ampat, Donald Renato Heipon saat menyerahkan dokumen dan berkas legalitas partai politik kepada jajaran Komisi Pemilihan Umum setempat di Waisai Jumat 25 Juni 2021.

Donald dan jajaran pengurus DPK bersama sebagian Dewan Pimpinan Kecamatan/Distrik, berterimakasih kepada ketua KPUD, Steven Ibe, yang dengan terbuka dan bersedia menerima kunjungan kawan-kawan PRIMA.

Pada kesempatan tersebut, ketua KPUD Raja Ampat, Steven Eibe, mengapresiasi kedatangan pengurus DPK PRIMA. Kami berterima kasih kepada rekan-rekan parpol yang datang melapor kepada KPUD, ujar Ketua KPU Raja Ampat saat menerima kedatangan pengurus DPK PRIMA

Steven Eibe yang juga didampingi Komisioner Divisi Perencanaan, Data, dan Informasi Ibu Laily Legawa, SE, mengatakan, baru kali ini pihaknya menerima kunjungan partai politik baru yang datang ke kantornya, maka itu KPUD mengapresiasi.

Sekretaris DPK PRIMA Otto Dimalauw, usai penyerahan berkas, menyatakan, penyerahan sebagian pemberkasan sesuai syarat UU pemilu agar meringankan kerja KPUD pada saat verifikasi parpol.

Perlu diketahui, audiensi ke KPUD bersama Pengurus DPK Raja Ampat antara lain, Donald Renato Heipon (Ketua), Dessy Umpes (Wakil Ketua), Oto R. Dimalauw (Sekretaris), Delyona Mayor Mayor (Bendahara), Fadli (DPKc Waisai Kota), Grace Krey (DPKc Waigeo Timur), Nikolas Mjam (DPKc Misool Timur)

PRIMA Raja Ampat telah menyelesaikan penstrukturan di 18 Kecamatan/Distrik dari total 24 Kecamatan, rekening bank atas nama PRIMA, Surat Keterangan Terdaftar (SKT) kesbangpol. Saat ini hanya menyelesaikan syarat keanggotaan partai untuk memenuhi syarat UU.

Podcast Dan Musik

Koleksi Lagu dan Podcast Partai Rakyat Adil Makmur

Mars Prima

DPP Prima

Loading please wait...

Darah Juang

John Tobing

Loading please wait...
Lihat Lebih Banyak Di Apps