June 23, 2021

Jubir PRIMA Serukan Potong Gaji Pejabat Tinggi Negara dan BUMN untuk Biayai Penanganan Pandemi

Fentia Budiman Menyerukan agar semua jajaran pejabat tinggi negara melihat kepentingan bersama dan keselamatan masyarakat sebagai kerja prioritas negara, dengan cara gotong royong pejabat tinggi Negara.
Juru Bicara Partai Rakyat Adil Makmur ini mengingatkan bahwa mandat pembukaan UUD 1945, bahwa tugas Negara adalah melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. Maka sudah seharusnya Negara dan pemerintah menjamin kesehatan seluruh Rakyat Indonesia.

Terkait dengan sikap pemerintah yang saat ini tidak Fokus dalam penanganan Pademi, Fentia Budiman, mendesak Presiden dan jajarannya untuk fokus pada penanganan covid-19 untuk mencegah Indonesia mengalami nasib seperti India.

Bagi Jubir PRIMA asal maluku tersebut, tidak ada yang lebih penting dari keselamatan masyarakat saat ini dari pada segala hiruk-pikuk politik.

“menyerukan pada semua elit politik untuk menunda berbagai hiruk-pikuk politik yang mengalihkan perhatian kita terhadap ancaman pandemi, seperti isu tiga periode dan pencapresan 2024” Tegasnya. Lebih Lanjut Fentia menjelaskan bahwa Masa depan Indonesia, juga nasib 270 juta Rakyat Indonesia, sedang di bawah ancaman pandemi covid-19.

berikut Tuntutan Partai Rakyat adil Makmur (PRIMA)

Satu, Presiden mengambilih komando tertinggi penanganan covid. Semua Kementerian dan lembaga dikerahkan dalam kerangka kerja ini;

Dua, mempercepat proses vaksinasi dengan menghilangkan berbagai persyaratan yang njelimet (surat domisili, dll);

Tiga, pemerintah memberi contoh/tauladan bagi penegakan prokes dan terus menggencarkan test tracing, dan treatment;

Empat, merangkul dan mendengar masukan para ahli (epidemiolog, ahli kesehatan, dll) dalam menyikapi pandemi covid-19;

Lima, menyerukan Presiden, Menteri, seluruh anggota DPR/DPD, pemimpin lembaga tinggi negara, pejabat BUMN untuk memotong gajinya untuk menambah anggaran penanganan covid (APD, faskes, insentif tenaga kesehatan, dll);

Enam, transparansi anggaran covid dan fokusnya ke anggaran kesehatan (APD, Faskes, vaksinasi, insentif tenaga kesehatan, dll) dan membantu rakyat yang yang paling terdampak (UMKM dan rakyat miskin).

Podcast Dan Musik

Koleksi Lagu dan Podcast Partai Rakyat Adil Makmur

Mars Prima

DPP Prima

Loading please wait...

Darah Juang

John Tobing

Loading please wait...
Lihat Lebih Banyak Di Apps